Sekilas cerita

Mei 15, 2017

Haii semua...
Selamat datang di blogku
Ini postingan pertamaku




Sebenernya ngeblog sih udah dari jaman SMA, cuma waktu itu buat blog untuk keperluan sekolah aja dan buat posting2 iseng, setelah itu blognya tenggelem entah kemana :D

Setelah aku inget2 lagi ternyata banyak cerita perjalanan yang seharusnya bisa aku tulis dan dibaca lagi supaya inget terus bagaimana perjalanan dari waktu SMA sampai aku lulus kuliah.

Kata orang kalau tidak kenal maka tidak sayang. Kenalin, namaku Ayu, aku lulusan salah satu perguruan tinggi swasta di Denpasar, aku orang Bali (Hindu). Karena biasanya setiap ketemu orang baru kenal banyak yang bilang klu aku ga keliatan kayak orang Bali, hmmm. Mungkin dari cara ngomong dan wajah kali ya hehe. Tapi tiang nak Bali nika Pak / Bu / Bli / Gek.

Sekian dulu postingan aku kali ini ya ☺

You Might Also Like

0 comments